photo BD_Prd-Foredi_zps5a71da17.jpg" />  photo BD_Prd-Gasa_zps9460d26e.jpg" />  photo BannerFeminique_zps170c7da2.jpg" />  photo BannerwebBotanical_zpse76cfec2.jpg" />  photo BannerwebOrisBreast_zps20d54f29.jpg" />

Kamis, 22 Agustus 2013

5 Gaya Seks yang paling disukai Wanita

sebelumnya tulisan ini hanya saya persembahkan bagi anda yg sudah memiliki pasangan hidup dan menikah,karena sesunggunya kebahagian rumah tangga bukan hanya pada persoalan memnerikah nafkah materi kepada istri anda tetapi juga kewajiban seorang suami untuk memberikwn nafkah bathin diatas tempat tidur juga merupakan kebutuhan biologis seorang istri,
dan kadangkala suatu perceraian terjadi dalam kehidupan bahetara rumah tangga karena disebabkan oleh faktor kebutuhan biologis yaiti seks jarang diberikan suami dan mampu mengantrkan istri sampai kepuncak kenikmatan orgasme.

karna itu meskipun mr.P anda kecil tapi kalau anda memiliki variasi dalam bercinta hasilnya pasti dahsyat dan membuat pasangan anda bahagia,dibawah ini ada beberapa gaya seks yg paling romantis dan disukai wanita


1. pertama gaya Missionaris.
sumber foto;susilowandono.blogspot.com
gaya ini merupakan gaya klasik dan sangat mudah dilakukan dimana posisi suami berada diatas istrinya dan membiarkan istrinya terlentang diatas tempat tidur kemudian suami melakukan tugasnya, dan posisi ini sangat romantis karena suami bisa berciuman sekali kali dgn sang istri.
 
2. kedua posisi woman on the top (wanita diatas).
posisi seks ini menempatkan sang istri berada diatas suami ,dan suami berada diposisi bawah, dgn posisi ini maka kendali dipegang sang istri sehingga bisa mengatur irama seksnya.dan pada umumnya posisi ini memudahkan sang istri mencapai orgasme,dengan posisi ini meskipun suami berada pada posisi pasif namun dianjurkan tetap aktif seperti misalanya memegang payudara istri atau bagian lainnya untuk memudahkan istri mencapai orgasme.


3. ketiga Gaya Sendok .
dimana posisi ini tubuh istri dan suami berbaring secara miring ,dan tubuh istri membelakangi sang suami dan suami dari belakang memeluk istri dan melakukan penetrasi, dan gaya sendok ini bisa juga dilakukan secara berhadapan antara suami dan istri dgn berbaring miring diatas tempat tidur.

4. Keempat Gaya Duduk.
posisi ini dilakukan dimana ketika suami duduk meluruskan kakinya diatas tempat tidur,kemudian istri datang dan duduk diatas mr.p sang suami,gayan ini juga sangat membantu sang istri untuk cepat mencapai orgasme.

5. kelima Doggie Style .
gaya ini istri berada pada posisi membungkuk dan meletakkan tangannya diatas tempat tidur dan lututnya, kemudian suami memasukkan mr .P nya arah belakang,gaya ini sangat memberikan sensasi yg lain kepada istri karena Mr P masuk secara penuh kedalam mrs. V sehingga istri akan merasakan orgasme secra cepat.
demikianlah beberah tips yg diolah dari kitab klasik kama sutra ,semoga bermanfaat, dan kehidupan rumah tangga anda menjadi harmonis.



salam penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar