photo BD_Prd-Foredi_zps5a71da17.jpg" />  photo BD_Prd-Gasa_zps9460d26e.jpg" />  photo BannerFeminique_zps170c7da2.jpg" />  photo BannerwebBotanical_zpse76cfec2.jpg" />  photo BannerwebOrisBreast_zps20d54f29.jpg" />

Sabtu, 03 Agustus 2013

Product Khusus Wanita


Lady Fem 









LADY FEM


Tubuh sehat, keluarga harmonis adalah dambaan setiap orang. Namun banyaknya masalah yang dihadapi berdampak pada berkurangnya gairah pada wanita sehingga tidak bisa menyenangkan pasangan sekaligus merasakan kenikmatan dalam hubungan.

Khasiat utama LadyFem dapat mengembalikan system kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding - dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum.

Produk LadyFem bekerja dengan memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada dalam tubuh wanita. Sehingga sangat membantu untuk mengatasi masalah - masalah sebagai berikut :
  • Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Sangat bagus untuk terapi kista
Manfaat LadyFem untuk pasangan suami istri ( pasutri ) adalah :
  • Memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim
  • Membantu menormalkan hormon kewanitaan
  • Membuat organ menjadi lebih sensitif dan kesat
  • Mempercepat orgasme
  • Memperlambat masa Menopause
Cara Penggunaan :
  • Minggu pertama sehari 2x 2 (dua) kapsul pagi dan malam.
  • Minggu selanjutnya sehari 1x 2 (dua) kapsul pagi atau malam

Harga Konsumen  = Rp, Rp.250.000,   1 Box LADYFEM (isi 30 kapsul)

Keterangan Cara order


________________________________________________________________________
Double Majakani Extract










TISSUE DOUBLE MAJAKANI

TDM adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula yang kuat dari Majakani, Chamomile, Piper Betle , Lactic Acid, Vitamin E, dan ekstrak bahan alami. Di tambah pH balance dan bebas alkohol, menjadikan tissue ini bukan hanya sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan bisa memberikan rasa kesat di organ intim anda sehingga terasa lebih segar sepanjang hari.

Kini formula Intimate Tissue Double Majakani lebih di perkaya dengan kandungan bunga Chamomile yaitu jenis tumbuhan yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, bunga ini sudah di kenal sejak zaman Mesir kuno.

Kandungan yang terdapat pada bunga Chamomile diantaranya : Amico Acid Trytophthan, Alpha Bisalcohol, Chamozulene ( Voliatil Oil ), Polyines, Flavonoid, dan Glycine.

Dari kandungan zat tersebut, ada berbagai macam khasiat yang didapat :Relaksasi otot, Menyembuhkan kram saat menstruasi.

Khasiat lainnya dari luar tubuh : Dapat menghaluskan kulit, menyembuhkan kulit yang terkena iritasi.

KHASIAT DAN MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKNI EXTRAC :
  • Menjaga kebersihan dan lebih higenis bagi organ intim kewanitaan
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan ( basah ) berlebihan ( tidak kering )
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar area organ intim
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat terawat
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap
  • Membina rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / Haid )
  • Mengurangi kram saat menstruasi
Cara Pemakaian :
  • Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim dan diamkan sejenak (+- 30 menit )
  • Gunakan dari dalam kearah luar organ intim anda tanpa perlu dibilas kembali
MANFAAT KHUSUS :
  • Mengesatkan dan mengetatkan kembali otot-otot organ intim.
Harga Konsumen  = Rp, Rp.150.000,   1 Box TDM (Tisue Double Majakani)

Keterangan Cara order

____________________________________________________________________________________________________________













BOTANICAL COLLAGEN DRINK

Apa itu Collagen?
Salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di dalam tubuh.

Collagen adalah struktur organic pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat Collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutama sifat keturunannya terhadap tulang.
Manfaat Collagen
-Membantu meremajakan kulit dan mencegah penuaan kulit.
-Membantu mengatasi masalah tulang atau osteoarthritis
Dengan cara mengurangi nyeri, meningkatkan pergerakan dari sendi, memperkuat jaringan ikat dan dapat mempercepat proses penyembuhan.
-Memperkuat pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

PRODUK BOTANICAL COLLAGEN ABE® Berasal dari protein tumbuhan SATOIMO (TalasJepang).
Satoimo merupakan rahasia sehat dan awet muda di Jepang yang banyak mengandung Hyalurronic Acid yang merupakan bahan utama penyusun tulang rawan sendi, sehingga membantu meningkatkan pergerakan dari sendi, mengurangi rasa nyeri, memperkuat jaringan ikat dan tidak menimbulkan Alergi 

COLLAGEN DRINK merupakan kombinasi yang unik antara BOTANICAL COLLAGEN dan OCHA JAPANESE TEA yang dapat mencegah penuaan kulit dan memperkuat pembuluh darah, serta meningkatkan sirkulasi sehingga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

Manfaat OCHA TEA:
-Mampu mencegah Kanker
-Membantu dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah
-Mampu menurunkan kadar glukosa dalam darah
-Mencegah penuaan dini
SebagaiAntioksidan



Harga Konsumen  = Rp, Rp.175.000, 1 Box Clollagen Drink (10 sachet, 1 sachet isi 2)

Keterangan Cara order

__________________________________________________________________________________












Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu, dan mulai keriput.
Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang .

PT. ABE mempersembahkan produk ORIS Breast Cream, hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara menjadi kencang, lebih lembut, sehat, dan tampak lebih putih.
Oris Breast Cream merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi ORIS Breast Cream:
  • Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur.
  • Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan kulit.
  • Membantu melancarkan peredaran darah.

Minggu pertama penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS Breast Cream produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.
Kulit payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.
Cara Pemakaian:
Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah luar kedalam. Jika ingin hasil yang maksimal setelah dipijat, berbaring selama 5-10 menit.

Komposisi:

-Water-Peg- 100 Stearate
-Propylene Glycol-Ethoxydiglicol
-Lactic Acid-Aloe Barbadensis Extract
-Solanum Lycopersicum Fruit/ Leaf/ Stem Extract-Curcuma Longa Extract
-Citrus Medica Limonum Fruit Extract-Garcinia Mangostana Peel Extract
-Vaccinium Myrtillus Fruit/ Leaf Extract-Phenoxyethanol
-Citric Acid-Methylparaben
-Malic Acid-Ethylparaben
-Pueraria Mirifica Root Extract-Butylparaben
-Glyceryl Stearate-Propylparaben
-Fragrance


Harga Konsumen  = Rp, Rp.240.000,   1 Box Oris Breast Cream (Pengencang Payudara)

Keterangan Cara order

_________________________________________________________________________________

Felice Collagen Beauty Soap

FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP


COLLAGEN (KOLAGEN)
Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutma sifat kelenturannya terhadap tulang. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya bersifat lekat atau menghasilkan pelekat.
Kolagen merupakan komponen utama lapisan kulit dermis, yaitu bagian bawah epidermis, yang dibuat oleh sel fibroblast. Pada dasarnya kolagen adalah senyawa protein rantai panjang yang tersusun lagi atas asam amino alanin, arginin, lisin, glisin, prolin, serta hiroksiproline. Sebelum menjadi kolagen, terlebih dahulu terbentuk pro kolagen.

Bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses “kulit menjadi kering” serta berkurangnya sifat elastisitas kulit. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk disebut “awet muda” serta memiliki kulit indah (beautiful skin).

Proses Penuaan Kulit

Penuaan kulit pada dasarnya terbagi atas 2 proses besar, yaitu penuaan kronologi (chronological aging) dan 'photo aging'. Penuaan kronologi ditunjukkan dari adanya perubahan struktur, dan fungsi serta metabolik kulit seiring berlanjutnya usia. Proses ini termasuk kulit menjadi kering dan tipis; munculnya kerutan halus, adanya pigmentasi kulit (age spot).
Sedangkan proses 'photo aging' adalah proses yang menyangkut berkurangnya kolagen serta serat elastin kulit akibat dari paparan sinar UV matahari. Paparan sinar sinar UV yang berlebihan, dapat menyebabkan kerusakan kulit akibat munculnya enzim proteolisis dari radikal bebas yang terbentuk. Enzim ini selanjutnya memecahkan kolagen serta jaringan penghubung di bawah kulit dermis.
Sehingga dari pengetahuan kita mengenai fakta dan proses penuaan kulit yang merupakan penyebab penuaan dini, kita perlu melakukan tindakan yang tepat untuk menangani penuaan dini. Salah satu tindakan yang tepat untuk menangani penuaan dini adalah memakai produk antiaging yang tepat yang mengandung collagen.
MANFAAT COLLAGEN/ KOLAGEN
Collagen kaya akan asam amino essensial. Banyak orang yang tidak menyadari kekurangan asam amino yang diperlukan oleh tubuh, khususnya jaringan penghubung (connective tissue). Ini merupakan alasan utama timbulnya penyakit sistem penghubung seperti penuaan kulit, dan sistem gerak seperti osteoarthritis yang sekarang ini banyak diderita masyarakat.
Berkurangnya asam amino glycine dan proline , misalnya, tampak jelas pada kuku jari yang rapuh, rambut kusam dan pecah-pecah, di samping sakit persendian yang menghambat kegiatan fisik.
"Tubuh bereaksi dengan bertambahnya jumlah luka pada tulang rawan. Meskipun demikian, kolagen dapat mengatasi kekurangan nutrisi tersebut" jelas Dr.Beuker pada Forum Kesehatan yang diadakan pada 1 Oktober 2001 di Eberbach. Bahan makanan alami kolagen berbeda dengan produk protein lainnya yang mengandung sepuluh hingga dua puluh kali konsentrasi glycine dan proline asam amino. Asam amino tersebut merupakan komponen penting bagi tulang, urat daging, ikatan sendi dan tulang sendi dan membentuk kekuatan dan elastisitas bagian-bagian tubuh tersebut.

Asam amino mengandung sekitar satu per tiga glycine dan 22% proline serta hydroproline; 45% sisanya terdiri dari 17 asam amino.
SATOIMO ” Natural anti-aging, life enhancing properties from humble potatoes”
Satoimo (Colocasia esculenta) yang dikenal dengan nama Taro Potato atau Talas Jepang merupakan bahan utama dariCOLLAGEN SOAP. Satoimo merupakan rahasia sehat dan awet muda di Jepang, yang masih dipertahankan hingga saat ini.

History
Ada sebuah desa di Jepang disebut Yuzuri Hara di mana penduduk di sana hidup hingga usia lebih dari sembilan puluh tahun, dengan kondisi yang masih luar biasa, bugar dan sehat.  Selain itu, mereka terlihat muda pada usia 50 tahun, meskipun pada umumnya mereka bekerja di luar di bawah sinar matahari sepanjang hari.  Penyakit seperti kanker dan Alzheimers hampir tidak dikenal di  daerah ini, bahkan di kalangan perokok berat.
Setelah diselidiki rahasia sehat, awet muda dan panjang umur di desa Yuzuri Hara adalah SATOIMO.
Penelitian mengenai Satoimo telah dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa satoimo sangat  kaya akan Hyaluronic Acid (HA), substansi yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita yang jumlahnya berlimpah  ketika kita masih muda. Sayangnya hyaluronic acid ini berkurang seiring dengan bertambahnya usia, sehingga kulit menjadi keriput, bergaris, kering dll. Efek serupa pun ditunjukan oleh organ-organ bagian dalam tubuh kita. Dimana hyaluronic acid sangat diperlukan oleh tubuh, agar tubuh tetap dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik hingga tahap seluler.
Selain itu, Hyaluronic acid sangat berperan dalam kesehatan sendi, penglihatan, jaringan penghubung (connective tissue), mempercepat proses penyembuhan luka, dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen.

FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP
FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP mengandung  Botanical Collagen yang berasal dari Umbi Satoimo (Talas Jepang) yang kaya akan kolagen dengan kandungan asam amino yang penting bagi tubuh khususnya kulit yaitu Aspartic acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine, Proline. Hal yang menarik dari FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP  adalah kandungan hyaluronic acid sebesar 1,02 % yang tidak dimiliki oleh Animal Collagen.

FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP  membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya.


Harga Konsumen  = Rp, Rp. 300.000,  Sabun Fellice 25 gr 6 pcs

Harga Konsumen  = Rp, Rp. 150.000,  Sabun Fellice 80 gr 1 pcs

Keterangan Cara order



Tidak ada komentar:

Posting Komentar